Arsip

Dewi Perssik: Shankar Itu Bajingan!

29 Januari 2011

Bukan hanya berseteru dengan Julia Perez, Dewi Perssik ternyata juga tidak terima dengan perlakuan produser film terbarunya, Shankar RS. Ia beranggapan bahwa Shankar lah yang menjadi biang kerok saat kejadian kekerasan dirinya bersama Jupe kala syuting film mereka bertajuk ARWAH GOYANG KARAWANG.
"Saya mau komentari soal waktu yang perdamaian di mana Shankar membawa Habib. Habib mendamaikan itu hal yang bagus, tapi Shankar dan Jupe - yang didamaikan bermuka dua. Di depan media bilang apa, di belakang bilang apa," tukas Dewi yang ditemui bersama pengacaranya di studio milik Ahmad Dhani, Jumat (28/1) malam.
Sebagai produser, lanjut Dewi, seharusnya Shankar menjadi penengah bagi dirinya dan Jupe di lokasi syuting. Namun, Dewi malah merasa Shankar semakin memperkeruh suasana dengan menyerang dan memfitnah dirinya. Usai syuting, Shankar baru mendamaikan dengan mendatangkan Habib.
"Saya bisa bilang Shankar bajingan banget, karena mereka mendatangkan Habib yang nggak tahu apa-apa untuk memuluskan niat buruk mereka. Saya berterima kasih dengan Habib karena mau mendamaikan, tapi kalau mau tahu, usai perdamaian itu pihak mereka berubah menjadi merengus lagi. Berarti mereka kan pakai topeng," ujarnya.
"Seorang produser harusnya bijak dan bertanggung jawab, tapi dia malah memojokkan saya terus. Biang keroknya ini memang Shankar. Shankar ini licik, menjelekkan saya di depan media, di depan saya tidak. Ini dia lakukan untuk promosi gratis filmnya dia," sambung Dewi.
"Terakhir... Saya mau bilang pada Shankar, 'Aca aca aca dul ka pagehe', untuk bayar pengacara saya Rp300 juta," ucap mantan istri Saipul Jamiell ini lagi. (kpl/gum/boo)

0 komentar: