Arsip

Anang Sudah Dapat Restu Ayah Syahrini?

29 Januari 2011

Anang Hermansyah diketahui pernah dekat dengan Syahrini selain demi duet barengnya. Ayahanda Syahrini, almarhum Dadang pun kabarnya merestui hubungan keduanya. Namun entah kenapa, hubungan Anang dengan Syahrini dalam duetnya terlalu cepat berakhir.
"Jangan dibawa ke sana. Pak Dadang adalah orang yang sangat menanggapi semuanya dengan sabar bijaksana dan aku melihat sangat agamis. Itu yang membuat beliau teduh," tandas Anang saat ditemui di kediamannya di Ruko Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/1) malam.
Anang sendiri memang belum sempat untuk datang ke kediaman orang tua Syahrini. Hal itu pula yang membuat kabar tak sedap di mana Anang memang sedang terlibat konflik dengan Syahrini.
"Jangan dibawa ke sana. Aku lebih senangnya bilang adalah banyak masukan positif dan ilmu yang baik yang beliau berikan. Gini ya, secara pertemanan kita masih baik, secara bisnis kita sudah mati, seperti yang beredar selama ini," tegas Anang.
"Kita sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan teman-teman (wartawan) ternyata sekarang bantuin aku untuk ucapkan juga turut berduka cita mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan kuat. Pak Dadang sudah ke tempat yang sesuai dengan amal ibadah dengan melihat beliau yang sangat agamis," tambah duda dua anak ini.
Kapan terakhir Anang bertemu dengan almarhum? "Aku berhubungan sempat lewat telepon. Beliau suka bicara mengenai perkembangan musik. Pak Dadang cukup luas pandangan politik-bisnis dan orangnya suka sekali untuk menyumbangkan, bagikan ilmu. Bijaksana-nya. Dan melihat beliau itu teduh," pungkasnya. (kpl/adt/boo)

0 komentar: