Arsip

Krisdayanti Berharap Ahmad Dhani Bisa Legowo

29 Januari 2011

Saat hadir di acara Dahsyat di Studio RCTI, Maia Estianty mengungkapkan, kalau dirinya mendapat kado istimewa di ulang tahunnya ke-36. Dia memenangkan hak asuh ketiga anaknya, setelah mendapatkan keputusan tetap dari Mahkamah Agung (MA).
Artis Krisdayanti yang sedikit banyak memiliki nasib mirip dengan Maia, mengungkapkan kado itu sebagai sebuah keajaiban Tuhan, setelah sahabatnya itu berjuang sekian waktu. Maia sosok perkasa yang terus berjuang dan berkarya.
"Itu ajaib yah buat saya, kan memang dia sudah sampai di MA, putusan Maia itu sudah jadi wacana publik, bahwa dengan kemandirian Maia. Maia sudah bisa mengasuh ketiga anaknya," ungkap Krisdayanti di acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/01/2011).
"Ya mudah-mudahan, dari pihak Ahmad Dhani bisa berbesar hati, untuk bisa sharing membesarkan anak-anaknya. Biar bagaimana pun, mereka tetap butuh ibunya," sambungnya menegaskan.
Krisdayanti dan Maia sebagai sahabat dekat, yang masing-masing kini berstatus sebagai janda, yang pengasuhan anaknya jatuh pada suami. Bahkan KD mengaku saling mendukung menghadapi persoalan, dan sharing dalam membersarkan anak.
"Iya banget.. banget..(saling support), karena kalau saya melihat porsinya Maia, nomor satu loe nggak boleh begadang terus, karena waktu loe begadang nanti nggak ada waktu untuk ketemu anak loe jadi dikit. Yah itu permintaan saya mudah-mudahan anak-anaknya Maia nyaman di rumah barunya Maia," terangnya.
Maia sendiri berulang tahun ke-36, rencana pesta akan digelar Minggu (30/01/2011), meski ulang tahunnya sendiri jatuh pada Kamis (27/01/2011) lalu. Banyak sahabat dan rekan yang sudah memberikan pesta kejutan bagi perempuan yang didaulat sebagai Duta Anti KDRT itu, termasuk pasangan duetnya Mey Chan. (kpl/hen/dar)

0 komentar: