Arsip

Dewi Perssik: Boleh Lihat Tapi Jangan Pegang

01 Agustus 2010

Dewi Perssik, artis yang cukup sensasional ini, rencananya akan segera melanjutkan karirnya di bidang akting. Setelah film pertamanya yang berjudul KUTUNGGU JANDAMU, DP akan segera terlibat dalam sebuah film baru yang berjudul BOLEH LIHAT TAPI JANGAN PEGANG.

                    Dewi Perssik
Dewi Perssik
Dewi Perssik, artis yang cukup sensasional ini, rencananya akan segera melanjutkan karirnya di bidang akting. Setelah film pertamanya yang berjudul KUTUNGGU JANDAMU, DP akan segera terlibat dalam sebuah film baru yang berjudul BOLEH LIHAT TAPI JANGAN PEGANG.
Dihubungi lewat telepon, DP menyatakan bahwa dirinya akan segera bermain lagi dalam film. Namun kali ini aksi buka-bukaan yang biasanya dilakukannya tidak akan ada, karena film ini bergenre komedi. Dalam film ini, janda Saiful Jamil ini akan mengadu akting dengan Dimas Seto dan Mike Lewis, yang diceritakan jatuh cinta pada DP. Tidak akan ada adegan ciuman, hanya diceritakan bahwa dirinya dikejar-kejar dua pria ini.
Selain kegiatan syuting filmnya, Dewi juga dijadwalkan melakukan banyak promo untuk RCM, yang digawangi Ahmad Dhani . Namun sayang, tersiar kabar bahwa DP sempat dimarahi oleh Dhani berkaitan dengan absen dirinya pada salah satu acara on air. "Kemaren itu aku lagi BT gak mood aja itulah jeleknya aku. Pas mau show di TV, aku di telepon sama pihak TV 'DP kamu dimana?' Aku bilang aku lagi bobo. Ya jeleknya aku disitu. Adil kalau aku dimarahin Mas Dhani, gak heran, memang aku yang salah, katanya anak-anak RCM tuh gak ada yang seperti aku, yang lain tuh selalu nurut. Aku bilang maaf mas aku sakit," jelas DP.DP juga menambahkan bahwa dirinya juga diancam akan divakumkan oleh Dhani, dan dirinya hanya bisa minta maaf. DP juga mengaku bahwa hal ini sebenarnya bagus untuk promosi. (kpl/buj/mae)

0 komentar: