Arsip

SUPERMODEL HELENA CHRISTENSEN FOTO FULL BUGIL DALAM IKLAN SEPATU REEBOOK

14 Juni 2010

Supermodel Helena Christensen Foto full bugil dengan gaya tangan bersandar pada sebuah tangga, seolah-olah akan memanjat dinding baja mengkilap di depannya. Helena benar-benar berpose bugil demi iklan sepatu olahraga Reebok.

SUPERMODEL HELENA CHRISTENSEN FOTO FULL BUGIL DALAM IKLAN SEPATU 
REEBOOK
Memang supermodel yang satu ini tidak muda lagi, usianya saja sudah menginjak 41 tahun dan memiliki anak berusia 10 tahun. Tapi untuk kemulusan tubuhnya dapat disandingkan dengan orang seusianya.. ya namanya juga model, kalo ga mulus ya ga laku..

SUPERMODEL HELENA CHRISTENSEN FOTO FULL BUGIL DALAM IKLAN SEPATU 
REEBOOK
Kembali lagi ke foto bugilnya dalam iklan Reebok, apa sih yang pertama kali di lihat dari iklan tersebut? Goceng yakin kalo para pembaca melihat kemulusan tubuhnya terlebih dahulu termasuk payudaranya baru kemudian ke arah sepatu yang dikenakan sang model (itupun karena judulnya iklan sepatu).

Supermodel Helena Christensen mengatakan bahwa dia tidak mempunyai masalah dalam menunjukkan tubuhnya yang seksi. WOUW....

SUPERMODEL HELENA CHRISTENSEN FOTO FULL BUGIL DALAM IKLAN SEPATU 
REEBOOK
Christensen yang kelahiran Denmark meroket dari mulai sebagai model catwalk dan majalah Covergirl setelah tampil telanjang dalam video musik untuk Chris Isaak Wicked Game 1991 hit. Dalam beberapa bulan terakhir ia juga berpose telanjang untuk wawancara majalah Elle dengan Eva Herzigova dan Claudia Schiffer untuk majalah ID.
[dailymail.co.uk/inilah.com]

0 komentar: