Arsip

Ariel: Mungkin Ini Pembunuhan Karakter

14 Juni 2010


Ariel: Mungkin Ini Pembunuhan Karakter
Sampai saat ini, motif sang pelaku penyebaran video mesum yang pemerannya mirip dengan Ariel dan Luna memang belum terungkap. Pasalnya sang pelaku sendiri sampai saat ini belum tertangkap. Namun, pasangan artis ini sedikit membuka tabir yang menyelimuti kasus ini dengan melakukan wawancara eksklusif dengan TVOne, Senin (14/06).
Saat ditanya Karni Ilyas, pemimpin redaksi TVOne, tentang motif sang pelaku dalam menyebarkan video tersebut, Ariel mengatakan bahwa mungkin sang pelaku ingin melakukan pembunuhan karakter.
"Motif banyak, sudah dua tahun kita (Peterpan, red) tak keluarin album. Mungkin ini sebuah pembunuhan karakter. Mungkin bisa jadi persaingan, namun saya tidak bisa pastikan," ungkap Ariel seperti yang disiarkan dalam rekaman wawancara tersebut.
Baik Luna Maya maupun Ariel mengaku sangat kaget saat tahu pertama kali bahwa ada video yang beredar yang pelakunya mirip dengan mereka.
"Kaget. Dalam pikiran saya tidak pernah terbesit ini bakal terjadi, yang saya sesalkan ini adalah pencemaran nama baik," ujar Luna. Sampai saat ini mereka tidak mau berkomentar banyak mengenai kasus ini dan telah menyewa pengacara untuk menanganinya. Saat diwawancara Ariel terlihat lelah dan mengantuk.
Lebih lanjut, Luna mengungkapkan bahwa mereka menyerahkan penanganan kasus ini kepada pengacara.
"Kita sudah serahkan ke lawyer, kita merasa tercemar. Belum ada bukti namun sudah dituding. Kita belum mau bicara detail, karena kita sudah sewa lawyer. Ingin penyebar dapat tertangkap karena di sini kita adalah korban," pungkas Luna yang terus menggandeng tangan sang kekasih saat diwawancara.

0 komentar: