Arsip

Melly SHE Tanggapi Santai Isu Terlibat Video Mesum

14 Juni 2010


Melly SHE Tanggapi Santai Isu Terlibat Video Mesum
Beredarnya video mesum mirip artis yang seminggu belakangan ini menjadi topik hangat di berbagai media ternyata menyeret nama vokalis grup band SHE, Melly Herlina. Dari kabar yang beredar tentang adanya 32 video mesum lainnya yang masih belum terungkap, Melly disebut-sebut termasuk salah satu artis artis yang mirip dengan pelaku dalam video-video mesum tersebut.
Kendati demikian, Melly menanggapi gosip tersebut dengan santai, meski sempat shock ketika pertama kali mendengar namanya dikaitkan. "Saya sih sempat shock karena saya belum pernah diberitakan sebelumnya. Sempet males melihat internet. Karena saya katakan ini suatu aib. Jadi gak perlu lah dikait-kaitkan dengan orang lain," ujar Melly setelah mengisi acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/6).
Melly menambahkan, kalau dirinya kini lebih santai menyikapi gosip tersebut. Karena Melly meyakini bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal yang ada dalam video mesum tersebut.
"Suatu hal yang wajar kalau posisi vokalis lebih banyak digosipkan karena posisi vokalis itu lebih sering berinteraksi dengan penonton. Jadi kalau digosip-gosipin begitu ya cukup wajar. Yang penting kalau kita menjalani hidup yang wajar, yang lurus-lurus gak perlu takut. Jadi menanggapi gosip itu saya sih santai sekali," kilahnya.
Tapi, Melly tidak memungkiri kabar bahwa dirinya sempat dekat dengan Ariel Peterpan yang kini diduga sebagai pemeran pria dalam video mesum tersebut. Saat itu, baik Melly maupun Ariel masih duduk di bangku SMA, kini mereka sudah lama tidak saling komunikasi. "Ariel temen SMA, itu pun cuma 3 tahun-an. SMA di Bandung, saya SMA 1 Bandung, dia SMA 23 Bandung. Setelah itu nggak ngobrol-ngobrol lagi," tutupnya.

0 komentar: