Arsip

Video Seks Bikin Kendra Kaya Mendadak

26 Mei 2010

Sebelum videonya dirilis, Kendra Wilkinson telah menerima uang sebesar US$ 680.000.

Finalia Kodrati
Kendra Wilkinson  
VIVAnews - Kendra Wilkinson begitu kukuhnya berusaha agar video seksnya tak dipublikasikan, beberapa waktu lalu. Tapi baru-baru ini, uang mengubah keputusannya. Saat pihak Vivid Entertainment menawarkan keuntungan sebesar 50 persen padanya, Kendra tak berdaya. Dia setuju dengan kesepakatan tersebut.

Bahkan, sebelum videonya dirilis, Kendra telah menerima uang sebesar US$ 680.000. Uang pun akan terus mengalir setelah video itu dirilis dan laris terjual. Kendra akan mendapatkan keuntungan dari penjualan video seks miliknya tersebut. Pembayaran itu dilakukan secara rahasia.

"Perjanjian yang penuh ketamakan. Terlalu banyak orang terlibat," kata sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 26 Mei 2010.

Video seks Kendra itu sengaja dijual mantan kekasihnya, Justin Frye ke Vivid Entertainment. Justin mendapatkan bayaran sebesar US$ 100.000 karena menjual video itu. Rekaman penuh adegan syur itu dilakukan saat mantan model Playboy itu berusia 18 tahun.

Tak hanya Kendra, Justin juga dijanjikan akan diberikan bagian dari keuntungan penjualan rekaman tersebut. Memang, Justin tak mendapatkan keuntungan sebesar Kendra, tetapi Justin sudah sangat puas dengan perjanjian tersebut.

Vivid yakin video seks milik Kendra ini akan laris manis di pasaran. Apalagi, Vivid sudah melihat reaksi dari berbagai pemberitaan yang ada selama ini. Video tersebut akan diberi judul 'Kendra Exposed'. Video Kendra disebut-sebut lebih populer daripada video seks artis lainnya seperti Paris Hilton dan Kim kardashian. (pet)
• VIVAnews

0 komentar: