Arsip

Ahmad Dhani: Artis RCM Perlu Belajar ke Dewi Persik

25 Mei 2010

Ahmad Dhani: Artis RCM Perlu Belajar ke Dewi Perssik
Sosok Dewi Perssik di mata Ahmad Dhani adalah seorang penyanyi yang entertainer. Menurutnya, tidak semua penyanyi memiliki jiwa entertainer, termasuk dirinya. Karenanya mantan suami Maia Estianty itu, meminta para artis di bawah Republik Cinta Managemen (RCM) untuk mencontoh pemilik goyangan gergaji itu.
"Dia termasuk juaranya untuk entertainer dibanding artis RCM yang lain. Artis RCM yang lain bisa belajar dari Dewi. Tidak semua penyanyi itu entertainer, seperti saya. Dan DP termasuk orang yang bisa nyanyi sekaligus entertainer," ungkap Ahmad Dhani memuji janda Saiful Jamil itu.
Soal sosok Dewi Perssik yang kontroversial selama ini, Dhani terang-terangan mengaku tidak takut menghadapi segala kemungkinan. "Nggak lah," tegas Dhani yang saat itu sedang syuting video klip singlenya bersama Dewi Perssik, Diam-Diam, di Jl. Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/05).
"Orang saya saja nggak takut, masak Mas Dhani takut," sahut Dewi Perssik dengan gaya ceplas-ceplosnya.
Demi mengorbitkan bintang asal Jember, Jawa Timur itu Dhani tidak segan mengeluarkan modalnya hingga ratusan juta rupiah. Itupun belum terhitung biaya promo lagu itu, dan rencana tour ke daerah yang memang masih belum dijadwalkan.
"Cukup mahal, di atas 150 juta. Biaya model dan lain-lain. Total sekalian, bikin video klip yang nantinya TV mau menayangkan terus," ungkap ayah tiga anak itu. (kpl/ato/dar)

0 komentar: