Arsip

Tyas Mirasih Tolak Buka-bukaan di Film

26 Mei 2010

Ia berani berbikini di film Air Terjun Pengantin karena memandang sutradaranya.

Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Tyas Mirasih (Maxima Pictures)
VIVAnews - Gara-gara penampilannya yang seksi di film Air Terjun Pengantin, Tyas Mirasih diidentikkan sebagai artis yang siap melakukan adegan buka-bukaan di setiap filmnya.
Tyas mengaku selalu mendapat tawaran yang memintanya untuk tampil seksi. Ia menolak tawaran tersebut.

"Ada satu film yang setelah gue main di Air Terjun Pengantin, mereka pikir gue bisa main film seperti itu," kata Tyas saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin 24 Mei 2010 malam.

Kekasih dari Tria 'The Changcuters' ini menambahkan dirinya menerima peran dan berani berbikini di film Air Terjun Pengantin karena dia memandang sutradaranya, Rizal Mantovani. Tak hanya itu, Tyas juga berkesempatan beradu akting dengan artis Tamara Bleszynski.
Menurut dia, film itu tak hanya memamerkan tubuh indah para pemainnya saja tetapi juga memiliki cerita yang bagus dan menarik. Makanya dia mau menerima peran di film tersebut.

Mantan pacar Raffi Ahmad ini menuturkan pada intinya dirinya tak terlalu pilih-pilih peran dalam film-film yang dibintanginya. Hanya saja, dia sangat menghindari peran yang mengharuskan dirinya tampil seksi di depan kamera.
Tyas khawatir jika dia menerima peran-peran yang seperti itu justru akan membuat imej seks melekat padanya. "Gue nggak mau dicap sebagai artis yang suka berpakaian seksi," ucapnya. (mt)
• VIVAnews

0 komentar: