Arsip

Wow, Sophie Rela Payudaranya Diobok-obok

10 April 2010

Sophie Reade
(thesun.co.uk)
INILAH.COM, London � Jika ada model yang rela aset berharganya 'diobok-obok' di depan umum, bisa jadi itu Sophie Reade, model Playboy yang juga bintang reality show Big Brother.
Sophie yang memiliki payudara super jumbo dengan ukuran 30GG, yang sebelumnya sempat diberitakan ingin berkencan dan ML dengan pemain sayap Manchester United Cristiano Ronaldo terlihat santai ketika Marcus 'Wolverine' Akin mengusap-usap dan mengobok-obok payudaranya yang besar.
Seperti dikutip dari The Sun, sepertinya Sophie yang pernah melepas bra-nya demi uang Rp 79 juta agar namanya terkenal di kalangan selebritis menikmati perlakuan istimewa dari Marcus.
Keduanya membicarakan aset berharga Sophie ini, namun Marcus pinter merayu dan Sophie membiarkan Marcus mengeksplorasi sekitar payudaranya agar bisa merasakan, implant payudaranya yang berada di belahan bawah payudaranya.
Marcus sendiri mengklaim, betapa anehnya payudara Sophie yang besar namun hal itu tidak membuat dia berhenti untuk tetap mengrepe-grepe payudara Sophie.
Dan mencengangkannya, Sophie yang diberinama baru Dogface dalam acara Big Brother, sepertinya santai saja, enak bukan Sop?[S1]

0 komentar: