Arsip

Demi Uang Rp 79 Juta, Sophie Lepas Bra

10 April 2010

Sophie Reade
(istimewa)
INILAH.COM, Liverpool � Demi uang sebesar 5000 pound atau Rp 79 juta, model Playboy Sophie Reade bersedia memperlihatkan payudara super jumbonya, 30FF seperti yang pernah dia lakukan di acara reality show Big Brother.
Sophie yang sebelumnya dikabarkan bersedia berkencan dengan gelandang Manchester United Cristiano Ronaldo meski pada akhirnya, dia menolak mengeluarkan pernyataan tersebut, mengaku senang bisa menunjukkan aset berharganya meski hanya dibayar sejumlah itu.
Sophie mengaku menyukai CR7 dan siap memuaskan dahaga pemain Portugal namun hal itu langsung bantahnya. Menurut teman Sophie, Ronaldo yang mendatangi model berusia 20 tahun tersebut, dan mengatakan Sophie adalah wanita impian Ronaldo dan dia menginginkannya, seperti dikutip dari the News of the World.
Namun, lupakan Sophie dengan Ronaldo, karena yang paling menggairahkan saat Sophie tampil topless di sebuah studio dan melepas bra payudaranya yang memang baru saja menjalani operasi pembesaran.
Sophie berharap dia bisa terjun di dunia televisi dan tentu saja, payudaranya yang besar bisa menjadi modal berharga.
"Sophie gadis yang sangat besar yang ingin tampil glamour dengan payudara aslinya, namun dia khawatir, keduanya sedikit kendor. Dia senang dengan hasil operasinya. Dan dia memutuskan untuk melepas branya demi menunjukkan jika dia bangga dengan payudaranya sekarang," kata teman Sophie tersebut.
Sophie sebelumnya juga pernah tampil bugil di sebuah laman, dan dengan bangga menyebut kedua gumpalan payudaranya dengan sebuah nama untuk masing-masing kanan kiri.
"Saya menyebutkan Mary Kate dan Ashley. Para pemain sepak bola menyukai payudara besar dan semakin besar yang Anda miliki, semakin menarik pula perhatian yang Anda dapatkan," katanya dalam wawancara terakhir sebelum masuk ke acara Big Brother.[S1]

0 komentar: