Arsip

Lanjutkan Foto Panasmu, Danielle!

10 April 2010

Danielle Bux
(Ist)
KABAR bagus bagi penggemar Danielle Bux. Calon suaminya, mantan striker tim nasional Inggris, Gary Lineker, tak melarangnya untuk terus berpose seksi.
"Dia menyukai foto-foto saya yang panas. Saya pernah menanyakan apakah dia menginginkan saya berhenti berpose seperti itu. Tapi, tidak. Dia malah senang," kata Danielle Bux, model seksi untuk produk-produk lingerie itu.
Belakangan, Danielle Bux, mantan pramugari Virgin Air itu sering menghiasi media Inggris dengan foto-foto panasnya. Hampir setiap hari, fotonya yang hanya mengenakan bikini terlihat jelas.
Tapi, Danielle Bux tak sebebasnya melakukan semua itu. Dia tetap minta persetujuan Lineker, mantan striker Tottenham Hotspur dan Barcelona yang kini jadi pembawa acara sepak bola di televisi itu.
"Ketika saya melakukannya, saya selalu memikirkannya dalam foto-foto itu. Itulah sebabnya, kenapa wajah saya selalu terlihat tersenyum," tutur Danielle Bux.
Wajar saja. Pasalnya, penghujung tahun ini, dia akan mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi Lineker. Di Inggris, saat masih jadi pemain, Lineker terkenal sebagai nice guy. [I4]

0 komentar: