Arsip

Mau Bantu Mengancingkan Bra Kelly Brook?

10 April 2010

Kelly Brook
(dailymail.co.uk)
INILAH.COM, London – Setelah gagal bersinar di dunia televisi dan sinema, Kelly Brook kembali menekuni dunia yang dia kenal dengan baik, modeling.
Model berusia 30 tahun ini menjadi model lingerie Ultimo sebulan lalu dan dia menjadi model baru untuk koleksi musim panas, yang diluncurkan pekan ini.
Pacar bintang Rugby Inggris yang kini hijrah ke Australia, Danny Cipriani tampil sensual menunjukkan lekuk tubuhnya yang sensual dengan mengenakan bra Coco Balcony.
Wajahnya yang cantik, disamarkan, dengan kemolekan tubuhnya, video hitam putih ini terlihat luar biasa, karena tubuh mulus Kelly Brook disorot kamera sekujur tubuhnya, diiringi dengan soundtrack dari AC/DC.
Bagi Kelly Brook, ini kali pertama dirinya menjadi model Ultimo, sejak menginjak usia 30 tahun, November silam. Dia mengikuti langkan model sebelumnya, Mel B, Helena Christensen, Rachel Hunter, Sarah Harding dan Melinda Messenger.
Kelly Brook pernah terpilih sebagai Wanita Terseksi di dunia oleh pembaca majalan dewasa pria, FHM, dan tidak kejutan lagi, tubuhnya dengan payudara 32E, terpilih untuk koleksi musim panas.
“Kelly, cantik alami dan seksi, membuat dia menjadi pilihan sempurna bagi Ultimo. Dia memang wanita Ultimo, luar biasa dengan desain baru kami,” ujar creator Ultimo, Michelle Mone OBE.
Tidak salah memang Ultimo memilih Kelly Brook sebagai modelnya, dalam video iklan tersebut, Kelly Brook berusaha mengancingkan kancing bra Coco Blacony.
Memang tidak terlihat dari depan aset berharganya, namun kesan sensual terlihat jelas dari video ini. Anda, mau membantu Kelly Brook mengancingkan kancing branya?[had]

0 komentar: