Arsip

Akhirnya, Tara Reid Tergoda Playboy

11 April 2010

INILAH.COM, Los Angeles – Suatu ketika, dia pernah berjanji takkan berpose seronok untuk majalah Playboy. Kini, Tara Reid, aktris seksi AS, tak kuat menahan rayuan Hugh Hefner. Dia berpose bugil untuk majalah khusus laki-laki itu.
Bintang American Pie ini memang pernah berjanji takkan mau fotonya terpampang di majalah Playboy. Bukan apa-apa. Sebuah proses sedot lemak yang dia lakukan pada 2004, meninggalkan bekas luka tak sedap dipandang. Inilah yang melemahkan kepercayaan dirinya.
Tapi, Hugh Hefner, bos Playboy memaksa Tara Reid berubah pikiran. Itu, antara lain, terbantu karena Hefner berani membayarnya dengan cek luar biasa besarnya.
"Dia sedikit tak nyaman dengan tubuhnya ketika mereka pertama kali memulai. Dia terlihat hebat dan akhirnya bisa masuk alur," ujar seorang sumber kepada majalah US.
Tara berkali-kali menolak kesempatan berpose tanpa selembar benang pun sejak menjadi bintang idola lewat film-film remaja AS. Hanya saja, tawaran demi tawaran itu kian banyak dengan dia menjalani operasi.
"Saya tahu, ada masalah dengan perut saya. Ada tonjolannya, tidak imbang. Tapi itu tidak buruk juga. Bekas luka di perut adalah perjuangan saya," katanya. [aa/mor]

0 komentar: