Arsip

Hmm, Ada Macan Tutul di Payudara Kim Kardashian

11 April 2010

Kim Kardashian
(the sun.co.uk)
INILAH.COM, Las Vegas – Kim Kardashian memang layak disebut ‘Dewi Air’. Kehidupannya tidak jauh dari air, baik itu pantai maupun kolam renang. Dan tentunya dengan bikini seksi.
Mantan model Playboy ini kembali tampil di seri terbaru Keeping Up With The Kardashians dan kali ini pacar Reggie Bush muncul bersama anjing kesayangannya.
Tapi bukan itu yang menarik perhatian, tapi tentu saja khas Kim Kardashian yakni bikini seksi. Kim tak ragu mengumbar tubuhnya yang seksi.
Seperti dilansir dari The Sun, model blasteran Amerika-Armenia ini mengenakan beberapa bikini, termausk desain bermotif kulit macan tutul (leopard).
Dan tentu saja, jika Anda tidak tergoda, pastinya Anda tidak normal, mulus, seksi serta cantik menjadi daya tarik tersendiri Kim Kardashian.
Sejak kembali bersatu dengan Reggie Bush yang juga bintang NFL tersebut, Kim tampak selalu ceria. Kedua pasangan ini menjadi pendamping ketika adiknya yang paling bungsu Khloe Kardashian menikah dengan bintang NBA Lamar Odo sebulan silam.[had]

0 komentar: