Arsip

Ibu Bart Simpson Bugil di Playboy

11 April 2010

Nusantara HK Mulkan

(bbcnews.com)
INILAH.COM, Los Angeles – Majalah pria dewasa Playboy biasanya menampilkan gadis-gadis cantik dan seksi sebagai sampul ataupun model-modelnya. Namun, di luar kebiasaan tadi, Playboy berencana akan menampilkan tokoh kartun, yang bahkan jauh dari gambaran itu. Yakni, tokoh ibu di serial The Simpsons, Marge Simpson. Hah!
Marge, seperti dilansir BBC, Minggu (11/10), akan tampil di sampul edisi November 2009 mendatang tanpa sehelai benang pun. Ibunda si bocah nakal Bart Simpson ini berpose duduk di kursi berlogo kepala kelinci khas Playboy yang menutupi bagian terlarangnya. Dia tampil untuk menandai ulang tahun ke-20 The Simpsons.
Namun belum jelas seperti apa penampilan Marge di bagian dalam Playboy edisi tersebut. Direktur Editorial James Jellinek memastikan bahwa penampilan Marge sangat, sangat seronok. "Untuk ukuran tokoh kartun, penampilan Marge sangat memesona," janjinya.
Marge akan menjadi tokoh kartun pertama yang dicetak di sampul majalah eksotis itu. Edisi ini akan dijual di Amerika Serikat pada 16 Oktober. Namun para pelanggan akan menemukan edisi majalan ini dengan sampul model biasa.
Penampilan Marge itu adalah bagian dari upaya Playboy untuk menarik para pembaca dari kalangan muda. "Kami tahu langkah ini akan menarik para pembaca yang berusia 20 tahunan," ujar juru bicara Playboy Theresa Hennessey.
Pemilik majalah ini Hugh Hefner disebut-sebut sebagai penggemar serial kartun The Simpsons. Dia pernah muncul di salah satu episode serial televisi itu pada awal 1990-an. [nuz]

0 komentar: