Arsip

Yuni Shara: Raffi Seperti Baterai Gendong

15 Februari 2010

Kebersamaan Yuni Shara dan Raffi Ahmad kian hari kian dekat. Mereka kini lebih banyak meluangkan waktu bersama di sela kepadatan jadwal kerja. Bahkan diakui Yuni, Raffi kini lebih perhatian. Mereka sudah punya waktu dengan nonton bersama.

"Kalau ngelihat Raffi kayak baterai gendong, jam yang diberikan kita lebih ngelihat dari segi kualitas. Kayak jam makan siang, buat kami jadi istimewa. Kalau diberikan lebih kayak weekend gitu, ya seneng banget. Sekarang saya sama Raffi sudah mulai bisa nonton (film). Kalau dulu nggak pernah nonton, sekarang sudah mulai nonton," kata Yuni.

"Ya, nonton kebakaran hahaha...," sambung Raffi yang mendampingi Yuni usai mengisi acara IDOLA CILIK 3 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/2) kemarin.

Dituturkan Raffi, saat ini dirinya memang sengaja berbagi waktu lebih banyak dengan kekasihnya. Ia merasa tidak boleh egois dengan jadwal pekerjaan yang ketat. "Berbagi waktu sih pasti iya, karena saya nggak boleh egois. Apalagi sekarang saya punya seseorang yang mendampingi saya. Jadi saya pasti akan membagi waktunya dengan baik. Yang namanya orang pacaran pasti ingin diperhatiin, begitu juga dengan saya. Jadi sesibuk-sibuknya aku, pasti aku sempetin waktu," jelasnya.

Yuni pun tersenyum. Ia membenarkan jika Raffi semakin bertambah baik dan sayang kepadanya, juga kepada putranya Cello. "Dan yang nyenengin saya, kadang-kadang dia membantu saya antar Cello. Walaupun itu mungkin kecil, tapi buat saya itu menyenangkan. Dia suka nyempetin kalau kadang-kadang saya nggak bisa, dia sempetin waktu untuk jemput Cello," sahut Yuni.

Lantas, siapkah mereka untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius? Ditanya begitu penyanyi asal Batu, Malang, yang resmi menyandang status janda pada 17 Juni 2008 lalu itu buru-buru menghindar. "Itu nanti aja ya," ujarnya bergegas meninggalkan pewarta. (kpl/hen/boo)

0 komentar: