Arsip

Beda Keyakinan, Rio Febrian - Sabria Kono Bisa Saling Memahami

15 Februari 2010

Perbedaan keyakinan tidak menghalangi Rio Febrian dan Sabria Kono untuk bersatu dalam mahligai pernikahan. Pasangan ini sudah mempersiapkan diri dengan perbedaan mereka sejak awal menjalin hubungan. Kini setelah resmi jadi suami - istri, pasangan ini berharap segera mendapat momongan.

"Perasaan gue jadi lebih tenang, apa yang kita rencanain udah bisa kita jalanin. Kita udah resmi jadi suami istri," terang Rio yang ditemui setelah resepsi pernikahan di Gedung Graha Niaga, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

"Dari sejak aku suka sama Rio, aku yakin dia bisa jadi pemimpin yang baik untuk aku," timpal Sabria.

Ditanya soal perbedaan keyakinan, Sabria menegaskan kalau sejak awal mereka sudah menyesuaikan diri dengan perbedaan tersebut. "Waktu kita pertama kali ketemu, kita nggak memusatkan ke perbedaan agama. Kita mencoba saling mengenal saja, menjalani hubungan," katanya. "Sebelum berangkat ke Bangkok, keluarga Rio juga pada doa-doa bersama. Pas pulang dari Bangkok di rumah saya ada pengajian," tambahnya.

Bagi Rio sendiri, dia lebih memilih beranggapan kalau pilihan semacam ini tak bisa dipaksakan. "Hal itu ga bisa dipaksakan, ga bisa lagi dipikirkan secara logika kalau pilihanku jatuh ke dia, ga pernah direncanakan," terangnya. (kpl/hen/erl)

0 komentar: