Arsip

DJ Riri - Ola, Siapkan Resepsi Pernikahan Sederhana

15 Februari 2010

DJ Riri akhirnya menyebarkan kabar gembira seputar pernikahannya dengan model Ola Harika dalam sebuah konferensi pers di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/02/2010) sore. Bertepatan dengan hari Valentine, keduanya menggelar sebuah resepsi sederhana yang hanya mengundang kerabat terdekat.

"Saya sudah menikah tanggal 8, hari Senin jam 11 pagi di Medan," ungkap DJ Riri didampingi sang istri dengan wajah ceria.

Putusan menikah di Medan lebih pada pertimbangan sang istri yang berasal dari kota kaya budaya itu. Keluarga perempuan yang menggeluti dunia model sejak tujuh tahun lalu itu banyak tinggal di sana, sehingga lebih memudahkan proses pernikahan.

"Karena Ola-nya orang Medan, dia kecilnya juga di Medan," tegas mantan suami Alice Norin itu.

Sementara itu, pria pemilik bernama lengkap Audi Riri Mestika Rachman itu, menolak jika pertemuan yang berlangsung sederhana saat itu disebut sebagai resepsi pernikahan. Karena acaranya sangat terbatas dan hanya dihadiri beberapa keluarga saja.

"Sebetulnya ini bukan resepsi tapi lebih kumpul-kumpul keluarga saja, nggak yang terlalu heboh, simple saja," jelas Riri yang mengaku sempat nervous saat membaca ijab kabul itu.

Selain itu, resepsi pernikahan kedua mempelai ini secara resmi masih akan digelar 21 Februari mendatang. "Kayak Minggu sore saja, nggak ada yang glamor," tegasnya saat ditanya konsep pesta pernikahannya mendatang. (kpl/dis/dar)

0 komentar: