Arsip

Tak Peduli Cekal, Lia Trio Macan Tetap Tampil Seksi

15 Februari 2010

Soal penampilan, artis Lia Trio Macan tergolong sering terkena cekal. Goyangan seksi nan berani, di depan publik bersama dua temanya yang tergabung di Trio Macam, menjadi penyebab pencekalan. Terakhir film HANTU PUNCAK DATANG BULAN, yang dibintanginya pun kembali dicekal.

Namun begitu, Lia yang mulai banyak mendapat tawaran bermain film layar lebar itu, mengaku tak bisa meninggalkan penampilan seksi dan akan tetap berpenampilan sebagaimana selama ini disaksikan penggemarnya.

"Aku akan tetap jadi diriku sendiri," ungkapnya menegaskan.

Lia yang ditemui di Pisa Kafe Menteng, Sabtu (13/02/2010) lalu itu, menyadari kalau yang menurutnya baik belum tentu baik pula bagi orang lain. Namun baginya perbedaan persepsi sebagai sesuatu yang wajar terjadi. Setidaknya akan menjadi kritik buat penampilan Trio Macan.

"Seperti di daerah Cirebon yang belum bisa kita masuki, tapi kalau untuk gathering masih bisa masuk. Kita tampil dengan lebih tertutup dan goyangnya dikurangi. Dan dalam penampilan kita tetap butuh kritik-kritik untuk ke depannya lebih berhati-hati lagi," tuturnya.

Sekali lagi Lia juga menegaskan, bagaimana pun secara pribadi dirinya tetap akan berpenampilan yang menurutnya nyaman. "Kalau orang melihatnya seksi, itu kan pendapat orang yang pikirannya ke mana-mana," pungkasnya. (kpl/wwn/dar)

0 komentar: