Arsip

Nikah, Dian Sastro Pilih Adat Yogyakarta

15 Februari 2010

Artis cantik Dian Sastrowardoyo dan tunangannya Indraguna Sutowo memilih adat Yogyakarta sebagai pakaian adat saat pernikahannya digelar kelak di bulan Mei 2010. Pilihan ini memang sesuai dengan permintaan dari keluarga besar Dian.

"Insya Allah dengan adat Yogya. Kita masih mencari hari baik, kalau bulannya sudah ditetapkan bulan mei 2010," kata Dian kepada wartawan di sebuah tempat yang disediakan khusus oleh keluarganya di Jl Bangka Raya, Jakarta Selatan, Minggu (14/2) malam.

Keinginan Dian untuk membangun keluarga yang bahagia memang sedikit memiliki kesedihan karena pernikahannya tak bisa disaksikan oleh sang ayah yang sudah meninggal. Namun dirinya mengaku sudah nyekar ke makam keluarganya.

"Buat saya pasti berat juga ya, buat orang lain mungkin acara pernikahan dengan kelengkapan keluarga, tapi kalau saya nggak begitu ceritanya. Yang saya jalankan adalah mungkin saya akan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada almarhum ayah saya, nyekar sudah saya lakukan. Insya Allah dia di sana meridhoi dan merestui," ujar Dian.

Lalu, apa yang menjadi harapan Dian setelah menikah nanti dengan Indra? "Mungkin saya mohon doanya supaya acara pernikahan berjalan dengan sakral dan lancar. Diridhoi Allah SWT dan setelah menikah bisa langgeng sampai akhir hayat," pungkas Dian. (kpl/adt/boo)

0 komentar: