Arsip

Lia Trio Macan, Suka Pakai Yang Simple

15 Februari 2010

Penyanyi dangdut yang belakangan mendalami seni akting Lia Trio Macan mengaku menyukai gaya busana yang simple, semacam rok dan celana pendek. Begitu pun saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Sabtu (13/02/2010) lalu, personel Trio Macan itu mengenakan baju ketat berlengan pendek terusan di atas lutut.

"Aku memang senang yang simple, tidak mau yang ribet-ribet yang bikin aku tidak nyaman dan malahan nggak pede, yo wis ini saja apa adanya seperti ini," ujarnya dengan dialek Jawa Timuran.

Penampilan semacam ini ternyata tidak hanya ditunjukkan Lia pada saat hang out saja, tapi dalam keseharian pun, kerap berpenampilan simple. "Kalau lagi bosen kadang aku pakai celana pendek," ungkapnya menegaskan.

Namun pada saat tertentu, Lia juga masih mempertimbangkan pakaian yang lebih longgar atau tertutup. Tergantung dan menyesuaikan event yang dihadiri.

"Aku tidak membatasi pakaian seperti itu, disesuaikan dengan besok aku mau ke mana, dengan siapa, lebih menempatkan diri saja," ungkapnya menegaskan.

Dengan seperti itu kekasih aktor dan model Adreano Phillip ini jelas merasa lebih nyaman. "Dan aku terlihat lebih dewasa," pungkasnya dengan tawa. (kpl/wwn/dar)

0 komentar: