Arsip

Baru Menjanda, Andhara Early Dekati Bassist The Changcuters

23 Desember 2008

Prestasi presenter Andhara Early menaklukkan hati pria patut diacungi jempol. Belum genap sepekan menyandang status janda, Andhara dikabarkan tengah dekat dengan, Dipa, bassist band The Changcuters. Keduanya berada dalam satu acara di Plaza Barat Senayan,Jakarta, Minggu (21/12/2008) malam. Saat The Changcuters naik panggung, ibu satu anak itu terlihat di antara kru band.

Saat acara berakhir baik Andhara mau pun Dipa enggan berkomentar soal kedekatan mereka. "Semuanya teman, nggak ada yang lebih kok. Aku juga menikmati penampilan yang lain kok," ujar Andhara saat dicegat seusai acara, Minggu (21/12/2008) malam.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Dipa, Andhara digosipkan berpacaran dengan Erick, personel band The Changcuters yang berposisi sebagai drummer. Bahkan sosok Erick disebut-sebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga Andhara dengan suami keduanya, Cesa David Luckmansyah.

Namun pihak Andhara melalui pengacaranya membantah gosip tersebut

Popularitas The Changcuters memang tengah menanjak. Selain Dipa dan Erick, Tria sang vokalis pernah kepergok berkencan dengan pemain sinetron, Tyas Mirasih. Tria dan Tyas saat itu asyik bercengkrama dan cekikikan di kafe Oh La La di kawasan Sarinah, Thamrin.

0 komentar: