Arsip

Nia Ramadhani Ingin Dibenci Orang

23 Desember 2008

Ada-ada saja keinginan bintang sinetron yang satu ini? Nia Ramadhani ingin dibenci banyak orang ketika dirinya berakting sebagai tokoh jahat di sinetron terbarunya, 'Alisha'.

"Kalau sampai dibenci sama orang berarti peranku berhasil. Justru aku ingin dibenci sama orang," ucapnya saat ditemui di peluncuran sinteron 'Alisha' di King Corner, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/12/2008).

Sempat absen dari sinetron, kini Nia kembali beraksi sebagai tokoh antagonis Natasha di sinetron garapan Sinemart. Sudah empat tahun terakhir ini, kekasih putra Aburizal Bakrie itu selalu akrab dengan karakter-karakter protagonis. Ia pun mengaku sempat jenuh dengan peran protagonis yang sering memaksanya untuk berakting menangis.

"Aku sudah delapan tahun di dunia entertainment, empat tahun aku menjadi protagonis terus," tambahnya.

Awalnya Nia mengungkapkan sempat tidak percaya diri ketika berperan sebagai Natasha yang sering marah. Bahkan ketika sedang berakting marah-marah Nia mengaku sering mengalami pusing.

"Awalnya agak nggak pede (percaya diri-red), tapi pas kenal karakter Natasha aku bisa. Kalau marah-marah suka pusing, tapi aku ingin total berperan. " pungkasnya.

0 komentar: