Arsip

Sarah Azhari: Gila Jahat Banget Sih

23 Desember 2008

Sejumlah foto mirip kakak beradik, Sarah dan Rahma Azhari sedang mandi bersama beredar di internet . Ketika dikonfirmasi, Sarah Azhari mengaku kecewa foto-foto tersebut beredar luas. "Gila Jahat banget sih," ujarnya.

Ada 4 foto yang beredar di dunia maya berisikan perempuan-perempuan tanpa busana mirip Rahma dan Sarah Azhari. Pada foto pertama ada dua perempuan mirip Rahma dan Sarah tengah mengenakan bikini dan kacamata hitam.

Di foto kedua, 2 perempuan mirip Rahma dan Sarah berpose memperlihatkan punggung dan bokong mereka. Bahkan payudara milik perempuan mirip Sarah terlihat jelas di foto tersebut. Tubuh keduanya terlihat basah dengan busa sabun menutupi sebagian tubuh mereka.

Sedangkan di foto yang ketiga, 2 perempuan mirip Sarah dan Rahma berpose dengan memperlihatkan payudara dan alat kemaluan mereka. Dua perempuan tersebut berpose sambil membasahi tubuh mereka dengan air pancuran.

Dan pada foto terakhir, perempuan mirip Rahma dan Sarah bergaya dengan seorang pria berada di tengah-tengah mereka. Perempuan mirip Sarah dan Rahma masih tanpa busana. Sedangkan si pria hanya mengenakan celana dalam.

Sarah Azhari yang dimintai tanggapannya soal foto-foto tersebut mengaku kecewa. "Gila ada orang jahat banget sih," ujarnya lewat pesan singkat yang dikirimkannya kepada detikhot, Senin (22/12/2008).

Sarah menuturkan kalau dirinya belum melihat foto-foto tersebut. "Gue lagi nggak ada disini, lagi di luar negeri ama anak gue," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa pernah berpose demikian, Sarah tidak mengirimkan SMS balasan.

0 komentar: