Arsip

Ini Perasaan Dhani Melihat Maia Estianty

02 September 2010

Dhani sempat dua kali mencium pipi Maia saat Al dan Dul ultah.


Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari, Vivanews.com
                    Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
VIVAnews - Ahmad Dhani merayakan ulang tahun kedua putranya, Al dan Dul di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, semalam. Tak hanya Dhani yang menemani kedua putranya di hari ulang tahun mereka, Maia juga hadir. Kehadiran Maia sama sekali tak mengganggu Dhani. Demi kebahagiaan putra-putranya, Dhani mengaku tak terlalu memedulikan perasaannya. Dia hanya mementingkan perasaan ketiga putranya. Tetapi Dhani juga tak memungkiri dia senang dengan kehadiran Maia.

"Saya sih senang-senang saja. Asal anak-anak senang, saya juga senang," kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus.

Pentolan grup band Dewa 19 ini mengatakan setiap tahunnya dia selalu merayakan ulang tahun ketiga putranya. Dan dia menambahkan Maia juga menghadiri ulang tahun putra-putranya. Tetapi, saat disinggung sudah berapa kali dia bertatap muka secara langsung dengan Maia setelah rumah tangganya retak, Dhani mengaku tak pernah menghitungnya. "Lupa saya," ucapnya lagi.

Kehadiran Maia memang sangat mengejutkan. Selama ini, pasangan yang sedang menunggu keputusan Mahkamah Agung dalam kasus perceraian mereka itu tak pernah akur. Tetapi, pada saat kedua putranya ulang tahun, Maia dan Dhani terlihat kompak. Bahkan, Dhani terlihat mencium pipi Maia sebanyak dua kali saat acara peniupan lilin dan pemotongan kue. (umi)

0 komentar: