Arsip

Ahmad Dhani Berharap Kembali Harmonis Bersama Maia Estianty

02 September 2010

Ahmad Dhani mulai menerima kembali mantan istrinya, Maia Estianty. Ia bahkan berharap hubungan Maia makin harmonis.

                    Ahmad Dhani-Maia Estianty|Foto: dok CnR
Ahmad Dhani-Maia Estianty|Foto: dok CnR
JAKARTA -CnR/OMG- Ahmad Dhani mulai menerima kembali mantan istrinya, Maia Estianty . Ia bahkan berharap hubungan Maia makin harmonis.
"Kalau saya maunya dari dulu tidak menjalani sesuatu yang disharmoni. Tapi kalau suatu saat terjadi kita tidak boleh cengeng. Saya dari dulu tidak pernah berharap keluarga pecah. Ada sesuatu yang bisa ditolerir ada yang tidak. Ada saat dimana saya harus keras, ada saat saya juga harus lunak. Saya keras ada sebabnya, saya lunak juga ada sebabnya. Saya maunya semua berjalan sesuai aturan. Kalau semua berjalan sesuai aturan pasti akan harmonis. Tapi kalau suatu saat ada aturan yang dilanggar pasti tidak harmonis lagi," kata Ahmad Dhani ketika ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2010).

0 komentar: