Arsip

Film George Clooney di Puncak Box Office

07 September 2010

Film tersebut mampu merebut perhatian penonton.


Finalia Kodrati, Vivanews.com
                    George Clooney
George Clooney
VIVAnews - Setelah pada pemutaran perdananya, pada Rabu lalu berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,7 juta, film terbaru George Clooney 'The American' kini berada di posisi puncak box office pada pekan ini.

Film itu meraih penghasilan sekitar US$12 juta. Ternyata, pesona George Clooney yang sudah tak muda lagi itu masih mampu membuat para penonton pergi ke bioskop untuk menonton film besutan sutradara Anton Corbijn tersebut. Baik penonton yang berusia muda maupun tua berbondong-bondong menyaksikan film tersebut di bioskop. Demikian seperti dikutip dari The Hollywood.com , Senin 6 September 2010.

Sedangkan film 'Takers' berada di posisi kedua dengan meraih keuntungan sebesar US$11,4 juta. Dan di posisi ketiga terdapat film berjudul 'Machete'. Film ini meraih penghasilan sebesar US$11,3 juta saat pemutaran perdananya.

Posisi keempat ditempati film 'The Last Exorcism' dengan mengumpulkan US$7,5 juta. Sedangkan posisi kelima berada film 'Going The Distance'. Film yang dibintangi Drew Barrymore dan Justin Long ini mendapatkan penghasilan sebesar US$6,8 juta. (pet)

0 komentar: