Arsip

Dakota Fanning & Kristen Stewart Adegan Mesra

07 September 2010

"Aku tidak merasa aneh sedikitpun. Karena aku senang bisa mengenal dekat Kristen."


Irina Damayanti, Vivanews.com
                    Kristen Stewart - Rambut Pendek
Kristen Stewart - Rambut Pendek
VIVAnews - Tidak ada perasaan canggung yang dirasakan Dakota Fanning saat dituntut untuk beradegan mesra dengan sesama jenis. Hal tersebut dilakukannya dalam lakon film yang diambil dari sebuah kisah nyata.

Dua aktris kawakan, Dakota Fanning dan Kristen Stewart dipasangkan dalam film 'The Runaways'. Tidak hanya beradu akting, keduanya juga dituntut skenario untuk memerankan adegan ciuman sejenis.

Baik Dakota maupun Kristen mengaku sangat menikmati adegan mesra tersebut. Tidak ada keanehan atau perasaan malu, mereka justru sangat merasa nyaman satu sama lain.

Dakota Fanning , 16, mengaku ini adalah tantangan aktingnya yang pertama saat harus berciuman dengan aktris ternama Kristen Stewart. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai rocker, bernama Cherie Currie dan Joan Jett.

"Aku tidak merasa aneh sedikitpun. Karena aku senang bisa mengenal dekat Kristen. Dia wanita yang sangat menyenangkan," kata Dakota, seperti dikutip dari Female First.

Dakota juga tidak mempermasalahkan bila kedua orangtuanya menonton. Baginya, itu akan menjadi bukti akan kematangan aktingnya.

"Aku ingin melakoni segala karakter dan peran yang ada dalam film. Karena aku sudah semakin dewasa, jadi orangtuaku tidak lagi ragu untuk melepasku," katanya.

0 komentar: