Arsip

Luna Maya Mengundurkan Diri dari Lux

14 Juni 2010

Luna Maya
VIVAnews - Teka-teki nasib Luna Maya sebagai bintang iklan sabun Lux terjawab sudah. Pihak Unilever mengatakan jika kekasih Ariel itu sudah mengundurkan diri sebagai brand ambassador dari iklan sabun yang telah disandangnya selama lima tahun ini.
Hal itu diungkapkan oleh Head Of Corporate Communication Unilever, Maria Dewantini Dwianto yang ditemui di Graha Unilever, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin 14 Juni 2010. Maria Dewantini mengatakan bahwa Luna Maya secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai brand ambassador sabun Lux.
"Mengingat situasi sekarang dengan beredarnya video-video itu dianggap tidak menguntungkan kedua belah pihak maka Luna Maya mengundurkan diri sebagai bintang Lux. Dan itu sudah disetujui oleh pihak Unilever," kata Maria.
Maria menjelaskan jika keputusan itu merupakan kesepakatan bersama antara Luna Maya denga Unilever pada Jumat pekan lalu. Saat disinggung mengenai sanksi yang akan dijatuhkan Unilever terhadap Luna karena kasus tersebut, Maria tak mau berkomentar banyak.
"Itu sudah termasuk dalam kontrak . Hal-hal yang sifatnya dalam kontrak itu bersifat rahasia," ucapnya lagi.
Saat disinggung mengapa keputusan itu baru diambil saat ini, Maria menjawab, "Karena situasinya memang tidak memungkinkan. Lagipula sekarang dia juga sibuk ya. Dan jalan terbaik Luna mengundurkan diri."

0 komentar: