Arsip

Jawaban Ariel Soal Video Porno

14 Juni 2010

Ariel
VIVAnews - Untuk pertama kalinya vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, bicara soal video sex yang lakonnya mirip dia dan kekasinya, Luna Maya. Ariel menegaskan bahwa si pengedar video itu memiliki banyak motif.
Salah satu motifnya adalah pembunuhan karakter. Dia menambahkan, "Sudah dua tahun, saya tidak mengeluarkan album, bulan depan, pas satu bulan dari sekarang baru akan dikeluarkan, dan terjadi hal ini. Ini lebih ke pembunuhan karakter," kata Ariel dalam wawancara khusus dengan tvOne, Senin 14 Juni 2010.
Ariel sendiri tidak bisa memastikan motif si pengedar video tersebut. Saat ditanya, apakah sebelum video tersebut keluar, dia menerima ancaman dan sebagainya? Ariel mengaku tidak pernah. "Sama sekali nggak ada ancaman," jawabnya.
Dalam wawancara tersebut, Ariel ditemani kekasihnya, Luna Maya. Kasus video tersebut kini tengah ditangani Bareskrim Mabes Polri. Ariel dan Luna telah diperiksa Jumat pekan lalu. Sementara hari ini, giliran Cut Tari, yang juga dirundung video mesum mirip dirinya.
Polisi menggandeng Kominfo untuk mengejar pelaku pengedar video tersebut. Video dengan tiga versi ini diunggah dari dua kota berbeda yakni Bandung dan Kendari.

0 komentar: