Arsip

KD Coba Perbaiki Hubungan dengan Dua Anaknya

19 Juni 2010

Krisdayanti & anaknya
VIVAnews - Krisdayanti senang bisa menyaksikan Aurel, putrinya sudah lulus Sekolah Dasar. Sang Diva juga tengah memperbaiki hubungan dengan kedua buah hatinya.
Prahara perceraian rumah tangga Anang dan Krisdayanti mulai mereda. Keduanya sudah hidup terpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Namun, status mereka sebagai orangtua kandung Aurel dan Azriel tidak akan bisa mereka hapuskan.
Krisdayanti yang semula merasa sulit bertemu dengan kedua anaknya, kini sudah mulai mendapat celah. "Alhamdulillah Anang sudah semakin memudahkan saya untuk berkomunikasi sama anak-anak lebih intens," kata KD usai mengisi acara dengan Di3va di Balai Sarbini, beberapa waktu lalu.
Saat membahas anak-anaknya, mata KD sontak berbinar ketika menceritakan kelulusan putri sulungnya, Aurel. "Saya bangga lah. Namanya juga ibu, saya senang bisa mengantar anak perempuan saya saat kelulusan," ujar pelantun lagu "Mencintaimu" ini.
Sebelumnya, wanita yang digosipkan punya hubungan asmara dengan pengusaha Raul Lemos ini, sempat mengkhawatirkan pendidikan anak-anaknya. "Sedikit khawatir karena saya nggak bisa menemani mereka sekolah setiap hari. Tapi alhamdulillah, alat komunikasi sudah semakin canggih," katanya.

0 komentar: