Arsip

Ini Dia Ramuan Kecantikan Astrid Tiar

19 Juni 2010

Astrid Tiar
VIVAnews - Meski memiliki fisik yang cantik, namun Astrid Tiar ternyata adalah gadis tomboy yang tidak suka melakukan perawatan kecantikan di salon.
Nama Astrid Tiar eksis kembali setelah ia terpilih untuk menggantikan posisi Luna Maya untuk menjadi presenter acara Dahsyat, bersama Olga dan Raffi Ahmad.
Padahal selama ini, kiprah Astrid di dunia hiburan sempat menghilang. Ditemui usai syuting acara musik Dahsyat, Astrid dengan lancar membahas soal penampilan dan rahasia kecantikannya.
"Aku nggak suka ke salon. Kalau di salon kan, facial dan potong rambut harus duduk, diem. Aku nggak bisa. Kalau di rumah kan bisa sambil makan, nonton TV, baca, telepon. Karena aku orangnya tomboy kali ya," kata Astrid di studio RCTI, Jumat, 18 Juni 2010.
Tidak seperti perempuan lain yang senang membeli kosmetik perawatan wajah merek tertentu, Astrid justru hanya mengandalkan ramuan masker alami buatannya sendiri.
"Aku suka pakai masker buatan sendiri. Untuk wajah aku pakai putih telur, susu, madu, gula dan tepung beras yang aku buat sendiri. Kalau kulit tubuh aku pakai alpukat dan pepaya. Rambut juga, dari kecil aku biasa dibuatin sama ibu pakai lidah buaya dan alpukat," ujar dara berdarah Batak ini.
Begitu juga untuk urusan fesyen dan penampilan. Astrid bukan wanita yang suka tampil seksi dengan busana serba mahal. Ia cenderung lebih suka menjahit baju-bajunya dengan dana murah meriah.
"Aku tuh nggak suka kalau jalan ke mal, lihat baju harganya 1 juta rupiah. Buat apa, aku suka pakaian yang bisa dipakai dengan nyaman, nggak seksi dan ketat," kata mantan kekasih Eros 'Sheila On 7' tersebut. (adi)

0 komentar: