Arsip

Suami Brittany Murphy Juga Ditemukan Tewas

29 Mei 2010


INILAH.COM, Los Angeles - Lima bulan setelah Brittany Murphy ditemukan tewas di rumahnya, sang suami, sutradara Simon Monjack juga menyusulnya. Belum diketahui penyebab tewasnya Monjack.
Kepolisian Los Angeles (LAPD) belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab kematian Monjack. Namun sejumlah radio lokal memberitakan, berdasarkan sumber terpercaya, Monjack seperti terkena serangan jantung, pada Senin (24/5) WIB.
Beberapa detektif terlihat di rumah pasangan ini dan melakukan penyelidikan. Pemadam kebakaran Los Angeles berkata ada sebuah panggilan 911 sebelum pukul 21.30 malam, Minggu (23/5) waktu setempat.
Berdasarkan informasi di IMDb, Monjack adalah sutradara kelahiran Inggris yang terlibat di beberapa film tenar seperti Factory Girl (2006) dan drama indie Two Days, Nine Lives.
Istrinya, Murphy, juga tewas karena gagal jantung (cardiac arrest) di rumah yang sama pada 20 Desember 2009. Koroner menyatakan kematian aktris yang berperan dalam Ramen Girl ini tewas karena kecelakaan dan membebaskan Monjack yang sempat dicurigai.
Sebulan setelah Murphy tewas, Monjack sempat berkata ingin menjual rumah mereka berdua karena terlalu banyak kenangan akan Murphy. Ia berencana pindah ke New York. [vin/ast]

0 komentar: