Arsip

Jolie Terserang Penyakit Misterius

29 Mei 2010

Jolie diberitakan mengalami tekanan mental selama syuting bersama Depp.

Pipiet Tri Noorastuti, Gestina Rachmawati
  (shineyahoo.com)
VIVAnews - Angelina Jolie tengah berjuang melawan penyakit misterius. Kondisinya diduga terkait dengan depresi yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.

"Ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Jolie begitu mudah lelah dan emosinya sangat tidak stabil," kata orang dekat Jolie, seperti dikutip dari laman Showbizspy. "Saya berharap dan berdoa untuk kesembuhannya."

Kondisi kesehatan mental Jolie diperkirakan memburuk setelah terlibat dalam produksi film terbarunya, 'The Tourist', bersama Johnny Depp. Ia dikabarkan sangat membenci Depp.

Jolie diberitakan mengalami tekanan mental selama syuting yang mengambil lokasi di kawasan Eropa. "Jolie mulai muak dengan Depp," kata sang sumber awal bulan ini. "Sebagai lawan main, mereka harusnya membangun kedekatan, tapi secara pribadi mereka tak akur."

Jolie dan Depp sempat saling memuji di awal syuting. Bahkan, beredar kabar keduanya rentan terlibat cinta lokasi. Namun, seiring peningkatan frekuensi pertemuan, mereka malah saling membenci. Depp menilai Jolie egois. "Sementara Jolie juga kecewa karena Depp tak mau total dengan peran yang dimainkannya, Depp menolak tuntutan peran untuk memotong rambut." (pet)
• VIVAnews

0 komentar: