Arsip

Drew Barrymore Apa Adanya Meski Payudara Mengendur

14 April 2010

Arief Bayuaji


  
INILAH.COM, Jakarta - Drew Barrymoore berusaha tampil apa adanya. Usia bertambah, ia sama sekali tidak peduli keriput dan payudaranya kendur.
"Pada kencan pertama, jangan menjadi orang lain. Jangan membuat pasangan Anda tertipu. Itu bakal melelahkan," ungkap Drew Barrymore seperti menyadur dari femalefirst, Rabu (14/4).
Drew memang selalu berusaha apa adanya. Ia tak mau mengubah citranya hanya untuk lelaki. Ia pun tak peduli menjadi tua.
Aktris berusia 34 yang karirnya melesat sejak berusia enam di ET ini mengatakan, "Ini waktu terbaik dalam hidup saya. Saya bahagia. Garis keriput sudah semestinya. Itu harga kecil untuk membayar kebijaksanaan baru di dalam kepala dan hatiku."
Drew menambahkan, "Jika payudara mengendur, saya tidak akan khawatir, karena saya hanya akan berhenti tampil di depan kamera. Aku bisa menjadi orang di balik layar." [mor]

0 komentar: