Arsip

Dewi Persik: Saya Mempunyai Jiwa Seperti RA. Kartini

16 April 2010


Dewi Persik: Saya Mempunyai Jiwa Seperti RA. Kartini
Hari Kartini mempunyai arti khusus bagi perempuan. Demikian pula Dewi Persik. Si goyang gergaji itu merasa ia mempunyai jiwa seperti tokoh yang menjadi simbol emansipasi perempuan itu. Dewi pun mengidamkan peran menjadi RA Kartini.
"Saya sebagai Dewi Persik yang mempunyai jiwa seperti RA. Kartini. Kalau ada yang menantang saya main menjadi tokoh R.A Kartini, saya siap," kata Dewi saat dihubungi detikhot via ponselnya belum lama ini.
Jika ada yang menawarinya memerankan tokoh di film bertemakan R.A Kartini, Dewi anggap itu sebuah tantangan baru. Meskipun ia tidak memungkiri kalau imej 'film esek-esek' sangat melekat pada dirinya.
"Zaman sekarang orang melihat Dewi Persik itu artis kontroversi yang main film esek-esek, bagaimana pun juga saya mau jadi R.A Kartini," jelas mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.
Dewi menganggap kalau pun dirinya bermain film yang agak vulgar, itu adalah pekerjaannya. Dewi tidak bisa menolak tawaran yang diberikannya.
"Kalau saya pun menerima, memang itu pekerjaan saya sebagai artis yang siap dijadikan tokoh apa aja," jelas Dewi.

0 komentar: