Arsip

Aline dan SUSF Makin Gencar Berantas AIDS

16 April 2010


Aline dan SUSF Makin Gencar Berantas AIDS
Jumlah kasus HIV/AIDS yang terus meningkat dan kian memprihatinkan dengan sekitar 300.000 penderita positif di Indonesia. Apalagi lebih dari 250.000 di antaranya tidak menyadari dirinya positif HIV/AIDS, sehingga secara tidak sadar akan terus menyebarkan virus secara cepat kepada orang-orang di sekitarnya termasuk keluarga mereka.
Dampak dari hal ini adalah semakin banyaknya ibu-ibu rumah tangga dan anak balita yang hidup dengan HIV/AIDS. Untuk itu, selaku yayasan yang getol menyuarakan kepedulian terhadap bahaya HIV/AIDS, Syair Untuk Sahabat Foundation (SUSF) makin berusaha untuk lebih menggalakkan kampanye stop AIDS.
Berbagai kegiatan pun telah dilakukan, seperti meluncurkan buku kepedulian terhadap AIDS, membuat lagu kepedulian bersama grup band God Bless, kampanye dan penyuluhan ke berbagai sekolah dan universitas, membuat iklan layanan masyarakat, dan lainnya.
Selanjutnya, SUSF juga akan menggelar konser amal untuk berbagi bertitel In The Name Of Love di Hard Rock Cafe Jakarta pada 18 April 2010 nanti. Konser ini juga akan didukung oleh band papan atas serta beberapa selebritis tanah air, di antaranya Rif, Pas Band, Project Pop, Seurieus, Baron Soulmates, Rebecca, Dzeek, Superpop, Aline Adita, Donna Agnesia, Enno Lerian, Rissa Susmex, Babby Jim Aditya, Rico Ceper, dan lainnya.
Acara ini juga akan diisi dengan lelang memorabilia public figure dan beberapa tokoh, di antaranya kaos timnas sepak bola Bambang Pamungkas yang dipakai saat dirinya mencetak gol ke gawang Myanmar pada Piala AFF 2008, serta memorabilia dari Darius Sinathrya, Dewi Sandra, Rissa Susmex dan lainnya.
"Kami mendukung acara ini sepenuhnya, kita disini non profit. Kalau sekarang pemerintah sibuk mengurus koruptor, biar kita yang sibuk ngurus masalah AIDS ini," ujar Aline Adita, selebritis yang menjadi pendukung setia SUSF saat preskon di Hard Rock Cafe Jakarta (kpl/ato/npy)

0 komentar: