Arsip

Wulan Guritno: DetikHot, Okezone, Vivanews Salah Tulis

25 Februari 2010

Wulan Guritno: DetikHot, Okezone, Vivanews Salah Tulis

Tampaknya penggunaan jejaring sosial dalam klarifikasi pemberitaan para pesohor sudah semakin sering dilakukan. Setelah Christian Sugiono yang menulis surat terbuka karena diberitakan tersangkut masalah narkoba oleh salah satu infotainment, kini giliran Wulan Guritno yang meminta klarifikasi akibat penulisan berita yang melenceng jauh dari yang sebenarnya..

Hari ini, (Kamis, 25/02) di media online DetikHot, Okezone serta Viva News, Wulan diberitakan menghisap rokok padahal saat ini ia tengah berbadan dua. Wulan yang mengetahui hal ini, tentu saja berang, karena berita itu tidak benar. Yang benar adalah Adilla Dimitri, suaminya, yang ikut hidup sehat dan mengurangi konsumsi rokok dari 1 bungkus sehari menjadi 3 batang.

"Utk detikhot atw reporter yg menulis berita hari ini,tlng di didik reporternya utk menyimak kalau wwcr agar tdk menulis berita slh atw bhng," tulis Wulan di timeline Twitter-nya.

Pemeran 18+ langsung melaukan klarifikasi melalui akun Twitter-nya. "@tweetdetik sy brenti total sejak hamil,sy blng suami yg dr 1bungkus jd 3batang krn dilrng merokok di rmh jd dia mls selalu hrs ke garasi!!!," lanjut Wulan lagi.

Dan tak berapa lama kemudian, DetikHot dan Okezone melakukan klarifikasi berita. Dan hal yang sama juga diikuti oleh Viva News.

"Saya ucapkan jg selain Detikhot.com terima kasih jg kepada Okezone.com dan Vivanews.com atas maaf nya dan jg ralat beritanya..tq," tulis Wulan pada akhirnya. [initial]

Follow KapanLagicom On Twitter (kpl/riz)

0 komentar: