Arsip

Valentine's Day Duduki Puncak Box Office

15 Februari 2010

VIVAnews - Film baru 'Valentine's Day' berhasil menyedot perhatian penonton. Terbukti, film baru yang menceritakan kisah cinta ini langsung menduduki posisi puncak di box office.

'Valentine' Day' berada di peringkat teratas box office dengan berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar USD52,4 juta. Bintang-bintang papan atas dan momen Valentine dianggap sebagai pemicu yang membuat film ini mampu mendapatkan tempat di hati penonton.

Film ini dibintangi sederet artis terkenal Hollywood seperti Julia Roberts, Jessica Alba, Ashton Kutcher, Anne Hathaway dan beberapa artis lainnya. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 15 Februari 2010.

Film baru lainnya, 'Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief' berada di posisi dua dengan penghasilan sebesar USD31,1 juta. Sedangkan film 'The Wolfman' berada diurutan ketiga dengan pendapatan sebanyak USD30,6 juta.

Avatar tetap berada di lima besar. Film garapan sutradara James Cameron ini masih bertahan di posisi ke empat. Dan disusul dengan'Dear John' yang mendapatkan hasil sebesar USD15,3 juta.

0 komentar: