Arsip

Jessica Alba Tak Mau Kompromi Soal Bugil

15 Februari 2010

VIVAnews - Jessica Alba dikenal sebagai aktris yang seksi. Meski telah memiliki satu orang anak, Jessica selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap indah dan sedap di pandang mata. Jessica pun tak keberatan mengenakan pakaian seksi tapi dia pantang untuk tampil bugil.

"Saya tak akan pernah bugil di film. Saya dapat berperan seksi atau menggunakan pakaian yang sangat seksi. Tetapi, tidak untuk bugil. Saya bisa menangani menjadi seksi dengan gaya pakaian tapi tidak untuk bugil," kata Jessica seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin 15 Februari 2010.

Jessica mengatakan keluarganya juga tak akan setuju bila dia harus membuka pakaian hanya demi peran yang dibintanginya tersebut. Bagi jessica, untuk mendapakan predikat seksi tak harus pamer tubuh di depan kamera. Dia juga tak merasa nyaman bila harus memperlihatkan tubuhnya di depan banyak orang.

Jessica memang sangat selektif memilih peran dalam film yang dibintanginya. Dia ingin orang selalu ingat dan terkenang dengan peran-peran yang dia mainkan. Film terbaru Jessica 'Valentine's Day'. Di film ini, istri dari Cash Warren ini beradu akting dengan Ashton Kutcher dan beberapa artis papan atas Hollywood lainnya.

0 komentar: