Arsip

Marisa: Pacar Nomor Dua, Sepatu Nomor Satu

25 Februari 2010

Marisa: Pacar Nomor Dua, Sepatu Nomor Satu

Selebriti berwirausaha? Sudah bukan hal yang aneh sekarang jika para selebriti berbondong-bondong memulai usaha di luar kesibukannya sebagai pekerja seni, entah membuka restoran atau butik. Yang terbaru, Marissa VJ MTV, selain membawakan acara program di TV, kini ia mulai menekuni usaha sepatu.

Pemilik nama Marissa Nasution ini berujar bahwa dirinya memulai usaha sepatu sejak September tahun lalu lantaran kesulitan menemukan sepatu yang pas ukuran dan kualitasnya. "I love sepatu daripada pacar," tambahnya. Tekadnya memulai usaha juga didukung oleh kegemarannya akan sepatu high-heels sejak ia berumur 12 tahun.

Kini Marissa masih menjual sepatunya secara online kepada teman-temannya saja. Ke depannya ia berencana membuka toko di Bali. Ditanya tentang membuka toko di Jakarta, Marissa mengaku belum siap. "Nggak mau di Jakarta dulu karena mau disiapin matang-matang dulu,namanya juga masih bingung," kata Marissa.

Dalam usaha yang ditekuninya, Marissa bertindak sebagai desainer sedangkan untuk pengerjaannya, ia serahkan ke orang lain. Tidak mengganggu jadwal syuting? Marissa menjawab, "Pulang kerja baru bekerja buat sepatu."

Walau mengaku perhitungan dalam hal belanja sepatu, ia mengaku sering membeli sepatu dari luar negeri. "Kalau keluar negeri souvenir dari negara itu harus sepatu,dan aku punya kamar khusus untuk sepatu," ujar Marissa. (kpl/ato/dka)

0 komentar: