Arsip

Sheila Marcia Benar-Benar Hamil

07 September 2009

Foto: Sheila Marcia Hamil

Foto: Sheila Marcia Hamil

Sheila Marcia Memang Benar Hamil. Berita hamilnya Sheila Marcia belakangan ini telah menjadi hot gosip di selebriti indonesia. Sebelumnya, Sheila Marcia dikatakan sedang mengandung 2 bulan.

Dalam pengakuan Sheila Marcia di berita infotainment tadi siang dengan tegas, dia mengatakan bahwa dia sedang mengandung 2 bulan. “Saya saat ini tengah hamil 2 bulan” ujarnya.

Hal ini juga telah memastikan bahwa Sheila yang kembali akan masuk penjara tengah mengandung anak. Sheila hamil. Akan tetapi, dia masih enggan mengatakan siapa sebenarnya bapak dari anak yang sedang dikandungnya.

Siapa bapak dari anak ini saya tahu dengan pasti. Akan tetapi, saya belum mau mengatakannya sekarang” kata Sheila. Mantan pacar dari Roger Danuarta ini seakan bimbang dalam menjelaskan kepada publik siapa ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Aktris cantik itu pun harus menanggung perbuatannya. Akibatnya, Sheila yang pernah dipacari sejumlah artis seperti Adi Nugroho, Ricky Harun, Jupiter Fortisimo, harus menelan pil pahit gagal menikah dengan atlet basket Delano Eliozar. Padahal, keduanya boleh dibilang sudah matang mempersiapkan pernikahan. Foto pre-wedding pun sudah dilakukan.

0 komentar: