Arsip

Pasca Operasi Plastik, KD Perbolehkan Ibu-ibu Pegang Payudaranya

20 Juli 2009


Gosip artis melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan bukan isapan jempol belaka. Penyanyi Krisdayanti menjadi satu dari sekian banyak artis yang mengaku pernah melakoni operasi payudara. KD bahkan memperbolehkan ibu-ibu untuk memegang payudara hasil 'buatan' dokter.

"Saya pernah ditanya oleh ibu-ibu teman sekolah anak saya tentang payudara saya yang indah. Saya lalu memperlihatkan payudara saya kepada ibu-ibu di suatu tempat dan memperbolehkan ibu-ibu itu memegangnya," ungkap KD dalam bukunya 'My Life, My Secret' yang ditulis oleh Alberthiene Endah, seperti dikutip detikhot, Jumat (17/7/2009).

Sebelum memutuskan menjalani operasi payudara, KD hanya menggunakan bra khusus yang membuat buah dadanya terlihat lebih berisi. Baru pada 2004, KD melakukan operasi plastik di Bangkok, Thailand dengan ditemani sang suami, Anang Hermansyah.

"Yang menangangani dr. Pitchet. Caranya dengan menambahkan cairan implan sebanyak 320 ml. Prosesnya sendiri hanya berjalan 2 jam, namun untuk pemulihan dan penyembuhannya memakan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya saya pun mempunyai payudara yang indah dan menyembul," imbuh KD.

Diakui ibu 2 anak itu, penampilannya setelah melakukan operasi payudara semakin seksi.

0 komentar: