Arsip

Olla Ramlan Ingin Tiru Britney Spears

20 Juli 2009


Selera fesyen selebriti Hollywood selalu menimbulkan inspirasi. Tak terkecuali bagi artis sinetron Olla Ramlan. Mantan kakak ipar Vicky Nitinegoro itu mengaku ingin meniru Britney Spears.


Bukan gaya berpakaian Britney yang terkenal vulgar yang akan diikuti oleh Olla. "Saya mau launching parfum kayak Britney Spears gitu," ujarnya tersenyum saat ditemui di sela-sela pembukaan butik Clover milik Olla dan Chynthia Ramlan di Jl Kemang I, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2009).

Perempuan langsing itu menuturkan kalau ia sangat menyukai berpakaian modis dan parfum mahal. Namun jika terus menerus membelinya di toko, tentu bisa membuat kantung jebol.

Olla pun bersiasat mulai merancang pakaiannya serta meracik parfum yang sesuai dengan seleranya. Untuk urusan parfum Olla tentu tidak bekerja sendiri, ia meminta bantuan dari beberapa pedagang minyak wangi.

Kini keisengannya merancang pakaian dan meracik parfum mulai berkembang. Bersama dengan Chynthia, dirinya membuka butik Clover. Lalu apakah arti Clover?

"Clothing lover," jelasnya.

0 komentar: