Arsip

KD Bangkitkan Hasrat Seks Anang Dengan Stocking

20 Juli 2009


Penyanyi Krisdayanti sudah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Anang. Selama menikah tersebut, KD yang pernah ditalak Anang, mengklaim kehidupan seksnya dengan sang suami selalu indah.

Seperti apa sih memang? "Baca aja di buku aku," katanya sumringah saat ditemui di peluncuran buku biografi terbarunya 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret' di Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam buku biografinya tersebut KD memang blak-blakan mengungkap kehidupan seksnya dengan Anang. Katanya, bersama Anang, mereka selalu bersemangat menciptakan banyak kreasi dalam bercinta. Kreasi-kreasi itu menurutnya sangat berguna untuk menghangatkan malam-malam mereka.

Salah satu kreasi tersebut adalah saat Anang meminta KD memakai stocking ketika akan berhubungan intim. "Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kisah adik Yuni Shara itu.

Selain bercinta dengan memakai stocking, KD juga berbagi pengalamannya yang lain. "Yang paling indah kami pernah melakukannya di dalam mobil," tuturnya blak-blakan.

Bagi KD, kehidupan seks untuk pasangan suami-istri sangatlah penting. Kehidupan seks yang indah bisa menjaga keutuhan pernikahan tersebut.

"Nggak usah malu. Di atas usia 40 tahun perempuan masih bisa berguling-guling kok di atas ranjang," begitu kata penyanyi 34 tahun itu.

0 komentar: