Arsip

Cendana Kecewa Keket Dekati Tommy Soeharto?

16 Februari 2009

Fajar Anugrah - detikhot

Gambar
Tommy, Keket (bow/hot)

Jakarta Saat pembukaan Klapa New Kuta Beach, di kawasan Pecatu Indah Resort, Minggu (8/2/2009) lalu, Catherine Wilson atau akrab disapa Keket, terlihat mesra dengan Tommy Soeharto. Akibatnya keluarga Cendana kecewa mengetahui hal tersebut. Benarkah?

Kabarnya keluarga Cendana ingin putra kesayangan almarhum Soeharto itu menjaga jarak dengan kalangan selebritis. Keluarga Cendana merasa risih dengan pemberitaan sejumlah media terkait kedekatan Tommy dengan sejumlah artis.

Saat sejumlah wartawan mengkonfirmasi kabar tersebut, orang dekat Tommy Soeharto menepisnya. "Ah nggak, nggak kok," ujar Made Putrawan, orang dekat Tommy Soeharto yang juga Wakil Komisaris Utama PT Pecatu Indah Resort, saat ditemui di kantornya di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2009).

Made mengungkapkan kalau saat acara berlangsung banyak tamu undangan yang ingin dekat ke Tommy Soeharto. Sehingga akan tidak sopan bagi Tommy memilih-milih tamu mana yang bisa berbincang atau dekat dengannya.

Saat itu tamu memang sangat membludak. Made menuturkan dari 500 undangan yang disebar, ada sekitar 1.800 tamu yang menghadiri pembukaan klub malam seluas 3,2 hektar itu.

Sehingga sangat sulit bagi panitia untuk membendung antusias para tamu yang ingin tahu seperti apa sosok Tommy Soeharto. "Mas Tommy itu ibarat magnet di sana, yang antri minta foto saja banyak, kalau Mas Tommy sih cuek-cuek saja orangnya" jelasnya.

Made membantah kalau Tommy Soeharto ingin ditempatkan dekat dengan para artis cantik yang diundang, termasuk Catherine Wilson. Menurutnya saat itu interaksi Tommy dengan para tamu, termasuk Keket, berlangsung wajar.

"Nggak, nggak ada yang mengatur soal tempat duduk Mas Tommy dengan Mbak Catherine, kalau seperti di TV yah itu insidentil saja," tandasnya.

Saat acara berlangsung, bukan hanya Catherine Wilson yang tampak, sejumlah artis cantik seperti Nadine Chandrawinata, Julie Estelle, Cathy Sharon dan Andi Soraya turut hadir.(fjr/fjr)

0 komentar: