Arsip

Andi Soraya-Catherine Wilson Bikin Tommy Soeharto Pusing

16 Februari 2009

Fajar Anugrah - detikhot

Fajar Anugrah - detikhot

Gambar
Keket, Andi (bow, ebi/hot)

Jakarta Catherine Wilson dan Andi Soraya sempat bersiteru saat pembukaan Klapa New Kuta Beach, sebuah klub malam milik Tommy Soeharto, Minggu (8/2/2009) lalu. Melihat kelakuan dua artis itu, Tommy hanya bisa geleng-geleng kepala.

"Beliau kan ingin beritanya soal Klapa, tapi kenapa kok di infotainment beritanya melenceng," ujar Made Putrawan, orang dekat Tommy Soeharto yang juga Wakil Komisaris Utama PT Pecatu Indah Resort, saat ditemui di kantornya di Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2009).

Tommy Soeharto selaku Komisaris Utama PT Pecatu Indah Resort, perusahaan yang membangun Klapa New Kuta Beach, menyayangkan pemberitaan soal kedekatannya dengan Keket. Menurut Made, Tommy bukan hanya dekat dengan Keket saat itu, tapi juga dengan tamu undangan yang lain.

Soal ide mengundang sejumlah selebritis ke soft launching klub malam seluas 3,2 hektar tersebut, Made menjelaskan kalau hal itu merupakan inisiatif panitia, bukan Tommy Soeharto. Termasuk soal klaim Catherine Wilson yang mengaku diundang langsung oleh Tommy Soeharto. Saat itu panitia mengundang sekitar 13 artis ibukota untuk meramaikan pembukaan Klapa New Kuta Beach.

"Bukan atas undangan pribadi Mas Tommy, yang mengundang itu panitia, jadi tiket dan akomodasi yang menyediakan panitia. Termasuk Mbak Andi dan Mbak Catherine, mereka juga diundang panitia," jelasnya.

Made tak tahu apakah saat itu antara Andi dengan Keket terlibat pertengkaran di depan Tommy Soeharto. Yang pasti Made membantah kalau kepergian Tommy di tengah acara berlangsung karena persiteruan antara Keket dan Andi tercium.

"Memang sudah jadwalnya Mas Tommy pulang," pungkasnya.
(fjr/fjr)

0 komentar: