Arsip

Wulan Guritno Ketagihan Bikin Film

18 Desember 2008

Nggak hanya narkoba saja yang bikin ketagihan, menggarap film juga bisa bikin ketagihan lho. Buktinya setelah membesut film pendek kini Wulan Guritno ketagihan garap film lagi.

Beberapa saat lalu, bintang film 'Gie' itu terlibat di LA Lights Indie Movie untuk menyutradarai film 'Bidan Lelaki'. Ia pun mengungkapkan kalau hal itu menjadi pengalaman baru buatnya dan membuatnya ketagihan.

"Pengalaman baru dan ini batu loncatan supaya ke depan nggak takut-takut lagi kalau mau bikin film. Jadi ketagihan bikin film lagi," ucapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (17/12/2008) malam.

Meskipun tidak punya latar belakang pendidikan film, Wulan mengaku tidak berpikir panjang ketika ditawari untuk membuat film di ajang tersebut. "Itu modal nekat aja, kalau nggak nekat ya nggak mulai-mulai," ujarnya

Ketika menggarap 'Bidan Lelaki' ia pun banyak menemui kendala terutama masalah bahasa sinematografi. "Kadang saya nggak hafal bahasa sinematografi. Jadi pakai bahasa badut aja nggak pakai bahasa sinema," tambahnya.

0 komentar: